Musyawarah Besar Organisasi Kemahasiswaan STIKes Al Insyirah Pekanbaru

Posted on: October 12, 2021, by :

Pekanbaru (08/10/2021) Organisasi Kemahasiswaan dilingkungan STIKes Al Insyirah melaksanakan Musyawarah Besar. Musyawarah Besar ini dilakukan untuk menciptakan iklim organisasi yang sehat dan berkualitas untuk para mahasiswa.
Kegiatan yang dilakukan diruang Aula STIKes Al Insyirah ini dihadiri oleh Ketua STIKes Al Insyirah Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed. serta seluruh wakil ketua dan Selurug Ketua Program Studi.
Kehadiran Ketua STIKes Al Insyirah merupakan bentuk dukungan untuk organisasi kemahasiswaan di STIKes Al Insyirah. Dimana dalam kata sambutannya, Dr. Rifa mengapresiasi kinerja organisasi kemahasiswaan yang selama ini ikut andil dalam kegiatan promosi STIKes Al Insyirah, serta aktif dalam beberapa event kemahasiswaan baik regional maupun nasional.
“Kita berharap dalam musyawarah besar ini dapat melahirkan pemimpin serta anggota organisasi yang lebih baik dan mampu membaca peluang kerjasama mahasiswa, kami juga akan memfasilitasi kegiatan kerjasama tersebut melalui unit kerja STIKes Al Insyirah” ujar Dr. Rifa.
STIKes Al Insyirah juga akan memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan.
“Akhirnya, kami mengucapkan terimakasih dan bangga kepada teman-teman organisasi kemahasiswaan yang telah menyelesaikan jabatan, kini saatnya untuk lebih fokus dalam penyelesaian pembelajaran” tutup Dr. Rifa dalam sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut Ketua STIKes Al Insyirah juga diminta untuk membuka secara resmi kegiatan musyawarah besar yang akan dilaksanakan mulai tanggal 08 Oktober hingga 09 Oktober 2021 esok.

(Afner Gus Chandra/Humas)

 

  

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.