BLM Lantik Jajaran Pengurus BEM Periode 2020-2021 yang disaksikan oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru Beserta Jajarannya

Posted on: December 6, 2020, by :

PEKANBARU, 3 Desember 2020 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Pelantikan Kepengurusan seluruh Organisasi Kemahasiswaan yakni BLM, BEM, HIMAKEB, HIMIKA, HIMAKESMAS, HIMATREM dan PIK-SAINS yang ditaja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Al Insyirah Pekanbaru. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh calon pengurus, Ketua STIKes Al Insyirah, Wakil-Wakil Ketua STIKes, Wakil Kemahasiswaan, serta segenap Civitas Akademika STIKes Al Insyirah Pekanbaru yang turut memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh pengurus. Ketua STIKes menyampaikan beberapa poin pesan kepada segenap yang hadir untuk membenahi internal kampus terlebih dahulu, tetap solid satu sama lain serta dapat menjaga nama baik almamater kampus. Dengan diadakannya acara ini, menandai dimulainya masa kepengurusan BEM 2020-2021.

Khoirahman sebagai Presiden Mahasiswa Periode 2020-2021 berharap semoga kepengurusan kali ini dapat menjalin kerjasama yang baik antar Organisasi Kemahasiswaan dan selalu solid satu sama lain sehingga dapat mengharumkan nama STIKes Al Insyirah Pekanbaru hingga dapat dikenal lebih baik lagi di kalangan Sekolah Tinggi maupun Universitas.

Pemuda asal Rokan Hilir yang kini tengah menyelesaikan studi S1 di Prodi Keperawatan ini menekankan bahwa eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan dari mahahsiswa. Pada realisasinya organisasi kemahasiswaan sangat berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi mahasiswa itu sendiri.(bem_stikes)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.