BEM STIKes Al Insyirah Gelar Aksi Peduli COVID-19

Posted on: May 11, 2020, by :

PEKANBARU – Jumat, 11 Mei 2020, seluruh Ormawa STIKes Al Insyirah Pekanbaru yakni BEM, BLM, HIMIKA, HIMAKEB, HIMAKESMAS, dan HIMATREM melakukan pembagian sembako kepada mahasiswa/i STIKes Al Insyirah Pekanbaru yang masih bermukim di Pekanbaru, serta cleaning service crew maupun security yang bekerja di STIKes Al Insyirah Pekanbaru dan sebagian masyarakat yang berada di sekitar lingkungan STIKes dan mereka yang membutuhkan bantuan. Ini sebagai bentuk kepedulian Ormawa STIKes Al Insyirah Pekanbaru dalam menyikapi wabah yang terjadi saat ini yakni Pandemi Covid-19, yang secara tidak langsung berdampak besar dalam perekonomian masyarakat.
Aksi Pedulli dari Ormawa STIKes Al Insyirah Pekanbaru ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang menerimanya dan mereka juga merespon dengan ucapan “Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan sembako dari Ormawa STIKes Al Insyirah Pekanbaru”.
Harapannya, semoga dengan adanya bantuan dari Ormawa STIKes Al Insyirah Pekanbaru ini, dapat mengurangi sedikit beban masyarakat dan pemerintah Kota Pekanbaru untuk dapat lebih selektif memperhatikan mana masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.
(Dona dkk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.