Senin, 10 Oktober 2016 - 14:48:37 WIB
SERAH TERIMA MAHASISWA PROFESI NERS DENGAN RS BHAYANGKARA

Pagi ini pukul 08.00 di RS Bhayangkara telah dilakukan kegiatan serah terima  mahasiswa Praktek profesi Ners tahun ajaran 2016/2017. RS Bhayangkara merupakan lahan praktek yang digunakan pertama kalinya untuk progesi ners STIKes Al-Insyirah.

Kegiatan serah terima ini secara langsung diserahkan oleh Ketua STIKes Al-Insyirah Pekanbaru, Prof. DR. Ir. H. Irwan Effendi, MSc, kepada pihak RS Bhayangkara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Diklat RS Bhayangkara Marwiyah, dan Staff diklat Masrida. Jumlah mahasiswa yang akan praktek berjumlah 8 orang. disamping itu pihak STIKes Al- Insyirah juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Keperawatan STIKes Ns. Ririn Muthia Zukra, M.Kep.

Start praktek Profesi Ners yang akan dilaksanakan di RS Bhayangkara adalah keperawatan Profesi (KDP) . Stase ini merupakan stase yang pertama dijalankan tahap profesi kali ini dan merupakan stase terbaru sehubungan dengan perubahan kurikulum yang mengacu kurikulum SNPT dari Asosiasi pendikan Ners Indonesia (AIPNI)

Koordinator stase KDP adalah Ns. Destria Efliani, S.Kep, MM. Stase ini dilaksakan di RS. Bhayangkara selam 3 minggu.kedua belah pihak baik pihak RS Bhayangkara Institusi STIKes Al-Insyirah mengharapkan seluruh mahasiswa Ners yang praktek dapat menggali ilmu didalam praktek dengan sebaik baiknya, metaaati tata tertib yang berlaku doa menjaga nama baik institusi